Sabtu, 08 Desember 2012

11st science one {}

Assalamualaikum. Halooo, ada yang baru nih *afikaaa kale* Dikelas ini beragam banget lhooo muka ehhh sifatnyaa =D haha ada yang baik tapi baiknya kalo didepan kalo dibelakang? Aduh jangan tanya deh,tapi wajar kok manusiawi karena ga ada manusia yang ga pernah berbuat salah. Terus ada yang unik+pinter menurut aku,tapi aku suka sama orangnya. Dia itu namanya One Agustin. Dia orangnya baik,apa adanya bukan ada apanya. Lanjut ada yang namanya nabsu,aduh kalo sifatnya jangan tanya lagi deh,hapal bgt dah aku sama sifatnya secara aku udh kenal dia dr sd -__- dia itu baik,KEPO bgt,terkadang egois,dll hhe ada lagi yang namanya reza pahlevi dan ade kurniawan sifatnya 11-12 deh *pisss*tapi kira" sebulan yang lalu mereka kayaknya berantem gitu.lanjut ada yang namanya rina herlinda, maaf yah sebelumnya orangnya agak sedikit lemot tapi pinter lhooo *sorry rin xD. Terus ada Adi masgit ya apun aktif banget tuh orang dikelas wkwk ya kategori pinter hehe. Ada Angga yaaa itu orangnya konyol Hhi Siswa-siswi pendiem dikelas menurut gue : one,adi reno,basrunnudin,afifah,apdilah,monica,rena,inten,indah,lisna,mutiara,hikmatul(tapi aktif bgt dalam peajaran) -_- dan fadhil. Siswa-siswi yang sedeng” ajaa ga diem dan ga terlalu ribut : damara,iin,marisa,debby,rina,wilda,sawik,depita,triananda,anis,cincau(cindy),syarifah,bowo,karim,ilham,dwi,agri,ade,reza, Siswa-siswi yang sedikit ga waras menurut gue : aku sendiri,suci darma,hanifati,angga,robby,nabsu dan kiki. Kira” nama siapa yang blm aku sebutin?? Sorry deh kalo ada yg blm disebut yaw =)) Gini nih ga tau kenapa yah kayaknya dikelas ini aku ngeraa banyak banget konflik. Bukan aku aja yang ngerasa tapi temen-temen yang lain pun ngerasa gitu. Awalnya sih emang ga ada konflik satu sama lain, eh lama kelamaan konflik itu makin tinggi *lebay* aku post blog ini H-5 buat us semester satu, gila kali ya disaat tugas lagi numpuk”nyaa gue asik posting diblog wkwk bawa santai ajaaaa, Eh wish gue buat temen” dikls sebelas ini semoga makin kompak,jangan banyak konflik lg. Pokoknyaa love you all {}:*:$

1 komentar:

 
My Enjoy Life♥ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template