Minggu, 30 Desember 2012

Ibu ♥

Berjuta kata pun tidak bisa meluapkan rasa bahagiaku mempunyaimu. Aku lahir dari rahimmu. Kau dengan susah payah mengeluarkanku.Keringat yang keluar tak meruntuhkan semangatmu untuk mengeluarkan ku. Rasa sakit yang amat sangat kau tahankan demi aku. Apakah kau pernah berpikir bu, akan jadi apa anakmu yang sudah kau lahirkan ini? Ya,itu pasti kan bu? Apakah anakmu ini akan membuatmu terlalu tersenyum, ataukah hanya bisa membuatmu menangis. Apa yang kau rasakan saat aku sebagai anakmu membentakmu ibu? Mungkin sekarang aku belum bisa merasakan apa yang kau rasakan. Ibu,apabila aku tanpamu. Aku lemas,tubuhku kaku,senja yang seindah apapun apabila tanpa kau disampingku, itu sama saja senja yang kelabu bagiku :') Kau lakukan kegiatan sehari-hari penuh dengan warna, kadang sedih,gembira,bingung,kecewa. Apakah kau ingin bercerita denganku ibu, tentang keluh kesahmu? aku siap mendengarkan ibu. Ibu,mungkin tak terhitung lagi dosaku padamu ibu. Sungguh ibu,aku minta maaf atas segala kesalahanku padamu. AKU TAK BERDAYA TANPAMU IBU. AKU LEMAH TANPAMU. KAU ADALAH SEGALANYA BAGIKU. KAU PAHLAWANKU IBU. I LOVE YOU MOM :* ♥nurmafalah♥ ini foto kami berdua {}

0 komentar:

Posting Komentar

 
My Enjoy Life♥ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template